all about my world

(Masih) Dunia Lain – TRANS7

Malam jum’at pada umumnya dianggap sebagai malam yang menakutkan,waktu dimana hantu2 atau setan2 pada mangkal. Hihihi….  yah mungkin karena sudah budaya orang indonesia. biasanya orang malas untuk beraktivitas atau keluar malam, bahkan tidur lebih dulu dari biasanya.

Lha anehnya saya suka melek kalo malam jum’at… bukan mau ngasah kajian tapi emg sengaja mau nonton tv… acara pa ? acara ini loh…

(Masih) Dunia lain

Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, “Dunia Lain”. Masih mengedepankan segmen “Uji Nyali” dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan di gantikan oleh peserta selanjutnya.

Gak tau juga kenapa suka, n sering dibela2in begadang buat nonton acara beginian tengah2 malam jumat… hiiiyyy… Sejak dulu saya emang tertarik (gak mau dibilang suka) n penasaran  pada hal2 gaib dan misteri.

Ni acara kadang2 serem kadang2 juga gak… jadi yah gitu deh… Sering bete misalkan gak ada dapet penampakan atau interaksi hantunya… hehe… klo sudah begitu ya wis aku molor ae.

Jadi…Acara ini lumayan lah buat memenuhi keingintahuan saya tentang dunia tersebut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s